Visa

Visa Umroh Ketanah Suci

Visa Umroh – Untuk setiap perjalanan ke Luar Negeri pasti membutuhkan Visa izin masuk ke Negara tersebut. Tidak terkecuali melakukan perjalanan ke Saudi Arabia untuk berumroh.

Anda tidak bisa menggunakan Visa Umroh dengan keperluan yang lain ketika di Arab Saudi. Karena pihak penyedia/Provider Visa yang mengeluarkan pasti akan meminta paket informasi atau schedule kita ketika di Tanah Haram.

Untuk bisa mendapatkan Visa Umroh bagi Travel yang belum Provider, bisa menghubungi Travel-travel yang sudah bekerjasama dengan Muassasah Di arab Saudi yang menjamin keluarnya visa untuk Umroh.

Harga yang di tawarkan berbeda. Karena Setiap Provider mempunyai Muassasah yang berbeda-beda, jadi harga pun tidak sama. Hanya pelayanannya yang berbeda.

Harga Visa Umroh yang fluktuatif membuat para travel tidak bisa memastikan harga sepanjang musim. Di setiap Rajab pasti ada perubahan harga, karena ini mengikuti kebijakan Kerajaan Arab Saudi. Muassasah akan menaikkan harga.

Dan itu akan berdampak kepada Provider Visa di seluruh Dunia. Khususnya di Indonesia, harga akan naik sekitar $15 – $40 mengikuti Pasar penjualan yang berlaku.

Ada sedikit regulasi dari Kerajaan Arab Saudi untuk mendapatkan Visa. Yaitu ketika kita hendak berangkat Umroh, dan kita sudah berangkat 3 tahun sebelumnya, maka kita akan terkena Visa Progresif. Harga yang di patok dari kerajaan saudi adalah 2000 Riyal Saudi atau sekitar 8 juta Rupiah.

Kerajaan Arab Saudi bisa mengetahuinya adalah dari nomor passport kita masing-masing. Jadi untuk mengecek passport kita apakah terkena visa progresis atau tidak adalah dengan mengunjungi situs resmi Kementrian Haji dan Umroh Arab Saudi. Klik disini

Untuk Proses mendapatkan Visa sebenarnya adalah 3 hari kerja. Akan tetapi, setiap hari permintaan stamp visa di Kedutaan Arab Saudi yang ribuan itu, para Provider Visa tidak bisa menjamin 3 hari keluar Visa.

Adapun persyaratan umumnya adalah :

  1. Passport Asli calon jamaah.
  2. Tiket Pulang pergi Indonesia – Saudi – Indonesia.
  3. Paket Informasi detail ( Hotel, Akomodasi dan Contact Person).

Jika anda ingin mendapatkan Visa Umroh bisa menghubungi kami langsung di Website ini. Atau WA kami, biar kami yang menghubungi anda.