Visa

Berangkat ke Mesir dan Timur Tengah tanpa repot urusin Visa

Apakah Mesir menjadi destinasi wisata, kuliah, atau bisnis Anda? Mesir adalah sebuah negara di benua Afrika Utara. Berada di tepi Laut Merah dan Laut Mediterania, negara ini ternyata punya kekayaan alam dan sejarah yang luar biasa. Dikenal sebagai rumah peradaban Mesir Kuno dengan piramida, kuil, monumen, mumi, masjid, biara dan gereja kuno, negara ini sangat cocok buat kamu yang senang ‘berburu keajaiban’ dari peradaban.

Sebelum berangkat, pastikan dahulu bahwa visa sudah didapat, visa adalah sebuah dokumen izin masuk seseorang ke suatu negara yang bisa diperoleh di kedutaan dimana negara tersebut mempunyai Konsulat Jenderal atau kedutaan asing. Visa adalah tanda bukti ‘boleh berkunjung’ yang diberikan pada penduduk suatu negara jika memasuki wilayah negara lain yang mempersyaratkan adanya izin masuk. Bisa berbentuk stiker visa yang dapat dari kedutaan negara yang akan dikunjungi atau berbentuk stempel pada paspor di negara tertentu.

Visa Negara Mesir berbentuk stiker, stiker tersebut nanti ditempel didalam bagian paspor, berisi foto, nama, nomor visa, tempat tanggal lahir, masa berlaku visa, jenis visa yang dibuat dan tentu saja tanda tangan Konsulat.

Masa berlaku penggunaan visa Mesir yaitu 3 bulan/90 hari setelah dikeluarkan, dan masa berlaku tinggalnya 1 bulan, kemudian untuk visa jenis entry baik itu student, mengunjungi keluarga atau bisnis dapat diperbarui sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan pemerintah yang berlaku.

Rehlata Group membantu proses pembuatan Visa Mesir dan timur tengah lainnya, prosesnya mudah, simple, dan tidak ribet.

  • Komunikasi via Whatsapp atau melalui web bisa langsung klik disini
  • Kirim paspor dan persyaratan
  • Tunggu proses pengajuan dan paspor yang sudah bervisa akan kami kirim kembali.

Layanan jenis visa yang dapat dibantu prosesnya melalui Rehlata Group ada beberapa macam yaitu :

  1. Visa Study
  2. Visa Tour
  3. Visa Entry
  4. Visa Bisnis

Semoga bermanfaat bagi Sahabat Rehlata yang ingin berangkat ke Mesir juga timur tengah, terimakasih.

Oleh : Rifka Hartono (Tim Media Rehlata)

 

Baca Juga: Jasa Pengurusan Visa Mesir

 

Related Posts