Tour

Waktu Terbaik Mengunjungi Negeri Piramida, Mesir

Sobat Rehlata yang berencana liburan ke Mesir sudah tau belum waktu terbaik mengunjungi negeri Piramida ini?

Musim semi adalah waktu yang paling baik untuk mengunjungi Mesir, banyak sekali hal-hal menyenangkan yang bisa di lihat, dinikmati, terjadi pada periode bulan April sampai Juni.

Berbagai perayaan terjadi di jalan-jalan utama kota, dan taman-taman dipenuhi orang yang ingin menikmati cuaca musim semi yang hangat.

Berlangsungnya musim semi  ditandai dengan hari libur nasional “Sham El Nessim” yang secara harfiah bermakna “mencium angin sepoi-sepoi”. Perayaan ini mempersatukan masyarakat Negeri Piramida ini, tak melihat golongan, kelas sosial, agama dan kepercayaan. Semua berkumpul untuk menikmati musim semi yang datang.

Tradisi dari zaman Mesir kuno itu mempersatukan umat Muslim dan Kristiani dalam perayaan menyantap makanan laut di pantai, taman umum, kebun binatang, dan tempat-tempat terbuka hijau lainnya.

Baca Juga : Pilihan Wisata di Kairo, Mesir

Tempat-tempat wisata juga biasanya menyajikan pertunjukan-pertunjukan serta menghadirkan sesuatu yang unik. fungsinya adalah untuk menarik minat kedatangan wisatawan.

Perlu sobat Rehlata ketahui, kondisi lalu lintas di Negeri Piramida ini mirip dengan kondisi lalu lintas di Indonesia. Perbedaannya hanyalah kendaraan yang digunakan didominasi oleh mobil bukan motor seperti di Indonesia.

Pengalaman menarik pastinya apabila sobat Rehlata dapat berwisata pada periode bulan April-Juni, jangan lewatkan cuaca hangat dan perayaan-perayaan unik di lokasi-lokasi wisata yang ada di Mesir.

Yuk gabung bersama Rehlata melalui program Paket Umroh Plus Mesir Keberangkatan 1 April 2020. Nikmati sensasi ibadah Umroh ditambah liburan musim semi di Negeri Piramida bersama Rehlata.

Informasi dan Pendaftaran. Klik Disini.

 

 

Related Posts