Wisuda AL azhar Mesir
Studi Mesir

Wisuda Al Azhar Mesir 2019

Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Mesir, bersama Kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI) Kairo, bekerjasama dengan Universitas Al-Azhar Mesir, mewisuda sebanyak 319 Mahasiswa dan Mahasiswi yang telah menyelesaikan masa belajarnya di Universitas Al-Azhar. Dari 319 wisudawan dan wisudawati yang mengikuti prosesi wisuda, terdiri dari 1 mahasiswa asal Indonesia yang meraih gelar Doktor, 5 meraih gelar Master dan 315 lainnya meraih gelar Strata 1.

Acara yang diselenggarakan di Al-Azhar Conference Center (ACC) ini, dihadiri Grand Syaikh Al-Azhar yang diwakili oleh Sekjen Lembaga Riset Islam Al-Azhar (Prof. Dr. Nadzir Iyadh), Abdurrahman Musa (Penasehat Grand Syaikh urusan mahasiswa Internasional), Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Urusan Pascasarjana (Prof. Dr. Thareq Salman), Wakil Rektor Universitas Al-Azhar Urusan Mahasiswi (Prof. Dr. Asyraf Atheyah el-Badwihy), para masyayikh dan pejabat Al-Azhar, Duta Besar RI di Kairo (Helmy Fauzy), para diplomat KBRI Cairo, serta turut hadir dermawan Mesir yang selama ini banyak membantu perekonomian mahasiswa Indonesia, Muhammad Ragab.

Mewakili Grand Syaikh Al-Azhar, Sekjen Lembaga Riset Islam Al-Azhar berpesan kepada para wisudawan agar senantiasa menjadi teladan tatkala mengabdi kepada masyarakat. “Saya tidak akan pernah bosan mengingatkan kalian semua agar menghindari sikap fanatik golongan, sebab ia bukan sikap seseorang yang telah meraih gelar sarjana dari Al Azhar, Bersikaplah terbuka dan menjadi perekat umat”.

Related Posts