Tour, Umroh

Umroh Sekaligus Menikmati Pesona Keindahan Turki

Apa salahnya liburan menikmati indahnya alam dan ibadah dilaksanakan dalam satu kali perjalanan, dalam peribahasa bisa disebut “sekali menyelam dua tiga pulau terlampaui”? nikmatnya ibadah umroh di Tanah Suci dan berkeliling Turki menikmati indahnya alam, kota-kota, serta bangunan bersejarah bisa jadi pilihan yang sangat tepat bukan.

Dari segi letak geografisnya, Turki berada di dua bagian benua yaitu Eropa dan Asia, ini menimbulkan perpaduan dua budaya yang pasti hasilnya menarik untuk dikunjungi dan dinimikmati. Beribadah umroh sambil napak tilas sejarah Negara bekas pendudukan romawi dan juga islam ini, pasti menghasilkan khazanah ilmu yang luas, karena Turki memiliki peninggalan kota-kota dengan bangunan megah yang syarat akan nilai sejarah sejak ribuan tahun lalu, contohnya Hagia Sophia, bangunan yang dulunya adalah katedral, basilica, dan masjid sekarang beralih fungsi menjadi museum.

Waktu yang tepat untuk melaksanakan perjalanan umroh plus Turki ada dua, yaitu bulan desember dan april, bulan april menjadi menarik karena cuaca yang sangat bersahabat untuk berjalan-jalan menikmati indahnya kota dan bangunan serta adanya festival tulip di puncak musim semi, festival yang diselenggarakan di Distrik Emirgan ini merupakan agenda tahunan pemerintah Turki. Selama festival berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati panggung hiburan, pameran karya seni, dan sebagainya. Meriahnya perayaan musim semi di Turki menjadi salah satu daya tarik wisata, baik yang berasal dari lokal maupun mancanegara dan menjadi puncak wisata dinegara Turki.

Baca Juga: Paket Umroh Plus Turki Rehlata Tour

Bulan desember menjadi bulan yang tepat untuk menikmati indahnya musim dingin, apabila tujuan utama liburan untuk melakukan kegiatan outdoor musim dingin seperti bermain salju dan ski, inilah waktu yang sangat tepat.
Memilih liburan ke luar negeri merupakan pilihan yang tepat diakhir tahun, melihat situasi jalanan dalam negeri yang macet panjang, pilihan liburan dibarengi dengan ibadah umroh adalah pilihan yang sangat tepat.
Untuk umat mslim yang ingin melaksanakan ibadah Umroh ditambah berkeliling Turki, Rehlata menyediakan paket umroh plus Turki untuk anda dan keluarga.

Related Posts